Share

Pilih Motor Modifikasi, Gratis Jalan-Jalan ke Asia

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 01 Oktober 2009 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 01 312 261654 TeoLxUp7kv.jpg (Foto: Mudasir/Koran SI).

JAKARTA - Ada yang unik dalam gelaran kontes modifikasi U Mild U Bikers kali ini, pengunjung pun dapat kesempatan nonton kontes modifikasi terbesar di Asia.

Hal tersebut dikemukakan Brand Manager U Mild Achmad Nasyiruddin dalam keterangan persnya di Blitz Megaplex, Jakarta, Kamis (1/10/2009).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, selain peserta kontes modifikasi yang berhak memperebutkan tiket gratis ke Bangkok Motor Show 2010, pengunjung pun dapat kesempatan mengunjungi salah satu pameran modifikasi terbesar di Asia.

"Bagi mereka yang tidak mempunyai motor modifikasi jangan kecil hati, sebab U Mild U Bikers juga memberikan kesempatan dengan mengeluarkan satu kategori baru yaitu Best Vote," katanya.

Best Vote adalah kategori yang dikeluarkan untuk para pengunjung U Mild U Bikers di tiap kota untuk memilih satu motor modifikasi favoritnya.

Dalam grand final U Mild U Bikers di Surabaya, 21-22 November 2009 mendatang akan dipilih satu pemenang modifikasi kategori Best Vote Modifikator berdasarkan voting terbanyak pengunjung.

"Nah dari hasil voting tersebut akan dipilih satu pengunjung yang akan diajak oleh pemenang Best Vote Modifikator tersebut berkunjung ke salah satu pameran modifikasi di Asia," tegas Nasyir.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini