Share

Modifikator Motor Lokal Unjuk Kebolehan di Kemayoran

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 01 Oktober 2009 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 01 312 261614 S3FUFA6UQu.jpg (Foto: Mudasir/Koran SI).

JAKARTA - Para modifikator motor Nasional akan unjuk kebolehan untuk memperebutkan gelar The Best Modifikator di ajang U Mild U Bikers Festrack 2009.

Total ada tujuh kelas modifikasi motor yang akan dilombakan dalam ajang kumpul para bikers Indonesia ini. Kelas-kelas tersebut yakni U Bikers Trend, U Bikers Blink, U Bikers Realis, U Bikers Grafis, U Bikers Stickers, U Bikers X-Treme, dan U Style.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Agar didapat jagoan modifikasi yang handal, para juri di rekrut orang-orang yang kompeten dibidang ini, antara lain Lulut Wahyudi, modifikator motor besar (moge), Indra 'Blues Mann' Pranajaya, dan Amirul Nevo pakar desain produk dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

Para juri ini membocorkan, untuk terpilih jadi yang terbaik, motor yang dimodifikasi bukan sekedar ekstreem tapi juga punya desain menarik, mudah dikendarai, serta nyaman dipakai harian.

"Yang jelas harus original, bukan hasil contekan," tegas Nevo dalam sambutannya dalam acara jumpa wartawan di Blitz Megaplex, Jakarta, Kamis (1/10/2009).

Brand Manager U Mild Achmad Nasyiruddin menambahkan, ketentuan yang dimaksud Nevo bukan tanpa alasan.

"Kita bermaksud agar para modifikator lokal bisa lebih kreatif, tidak sekedar menempel tapi mengutamakan nilai konstruksi dan original sebuah karya," katanya.

Bagi pemenang yang berhasil meraih yang terbaik dari tiap seri U Mild U Bikers yang digelar di sejumlah kota, maka berhak berangkat ke Bangkok Motor Show 2010.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini