Share

Mobil Komodo Kebanjiran Order

Prasetyo Adhi, Okezone · Sabtu 22 Agustus 2009 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2009 08 22 52 250312 WiFu6eFeO8.jpg (foto: Prasetyo/okezone).

JAKARTA - Setelah tampil di layar kaca, PT Fin Tetra Indonesia sebagai produsen mobil off road Komodo mengaku kebanjiran pesanan.

Pasca munculnya mobil off road asal Cimahi, Jawa Barat tersebut 17 Agustus 2009 lalu di salah satu stasiun televisi swasta, banyak pihak yang tertarik untuk memiliki Komodo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ini diakui Commercial and Marketing Komodo Dewa Yuniardi ketika berbincang dengan okezone, Jumat (21/8/2009).

Masyarakat kata dia, umumnya tertarik dengan Komodo karena mobil ini terlihat nyaman dan menyenangkan untuk dipakai di perkebunan. "Mungkin mereka tertarik untuk digunakan di kebun di kampungya," kekeh Dewa.

Setelah kemunculan di televisi tersebut, paparnya, pesanan untuk Komodo datang sekira 20 unit dari berbagai daerah seperti di sejumlah wilayah di pulau Jawa, Medan, Lampung, Sumatera Utara, bahkan hingga ke Irian Jaya.

"Untuk yang di Sumatera Utara mereka malah pingin jadi distributor kita," lanjut Dewa.

Karena itulah pria ini mengaku sangat optimis Komodo akan sukses dipasar automotif Nasional. "Kita memang tumbuh perlahan-lahan, tapi saya sangat optimis bisa maju," katanya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini