Daihatsu Mira Cocoa Rp100 Jutaan

Rabu, 19 Agustus 2009 10:30 wib | Prasetyo Adhi - Okezone

(foto: Ist) (foto: Ist) TOKYO - Produsen mobil asal Jepang, Daihatsu lagi-lagi merilis mobil dengan harga terjangkau. Kali mereka menamakannya Mira Cocoa.

Resmi diperkenalkan kepada publik Jepang pada Senin 17 Agustus kemarin. Daihatsu hanya membanderol Mira Cocoa dengan rentang harga 1-1,36 juta Yen atau sekira (Rp105-150 juta).

Seperti dikutip dari situs resmi Japantoday, Daihatsu Mira Cocoa menyasar segmen pengendara perempuan. Hal ini diterjemahkan melalui ukuran yang kompak, desain yang sangat manis, serta konsumsi bahan bakar yang kecil.

Dengan harga yang dirasa sangat kompetitif tersebut, Daihatsu menargetkan mobil mungil yang dibekali mesin 600 cc tersebut bakal laris di Jepang setidaknya 3.000 unit per bulan.

"Dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, sepertinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam negeri," ujar situs tersebut.

Mira Cocoa dihadirkan dengan sembilan pilihan warna dan juga pilihan fitur rearview mirror yang telah dilengkapi kamera belakang guna membantu pengemudi saat parkir.

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »