Share

Harga Tinggi, Isuzu Ragu Pasarkan MU-7

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 28 Juli 2009 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 27 52 242473 mKtdwTimMx.jpg (foto: Ist)

JAKARTA - Masih tingginya harga jual yang kemungkinan terjadi jika masuk ke Indonesia, membuat Isuzu masih enggan untuk mendatangkan MU-7.

Padahal Multi Purpose Vehicle (MPV) ini telah dipajang Isuzu dalam gelaran Indonsia Internaional Motor Show (IIMS) 2009.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sampai saat ini masih belum terfikir untuk dipasarkan disini," tegas Chief Executive Officer PT Astra Internasional Isuzu Supranoto di sela acara IIMS 2009 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Keraguan untuk mendatangkan Isuzu MU-7 kedalam negeri menurutnya setelah mempertimbangkan kemungkinan bakal tingginya harga jual untuk mobil yang menggunakan mesin hampir serupa dengan D-Max tersebut.

"Kalau sampai disini bisa Rp700 juta-an, paling rendah mungkin Rp675 juta," katanya.

Kehadirannya di pameran yang berlangsung sejak 24 Juli hingga 2 Agustus 2009 ini, menurut dia hanya sebatas melihat respon masyarakat terhadap Isuzu MU-7.

"Kita cuma mau liat respon saja, ada kemungkinan hadir disini, tapi maslah harga itu yang bikin kita belum tahu mau kapan bisa datang ke Indonesia," imbuh dia.

Takutnya, kata Supranoto, kalau dipasarkan terlalu tinggi MU-7 malah tidak diterima dipasar Indonesia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini