Share

Inilah Wujud Asli Toyota RiN

Prasetyo Adhi, Okezone · Sabtu 25 Juli 2009 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 25 52 241868 SrDM50hUeh.jpg (foto: Prasetyo/okezone).

JAKARTA - Mungkin Anda selama ini pernah mendengar mobil konsep Toyota yang diberi nama RiN. Bila penasaran dengan wujud aslinya, maka Anda bisa saksikan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2009.

Di sana, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan mobil konsep RiN. Hal tersebut diungkapkan President Director TAM Johnny Darmawan dalam jumpa persnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, JUmat (24/7/2009).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Toyota RiN merupakan sebuah kendaraan konsep elektrik yang tidak hanya mengedepankan kesehatan lingkungan tapi juga kesehatan pengendaranya. Hal tersebut diwujudkan melalui adanya sistem oxygen content conditioner.

Eksterior RiN mengadopsi desain dari bentuk akar pohon cypress dan menggunakan kaca berwarna hijau. Penmilihan material ini dimaksudkan agar pandangan pengndara terliht lebih cerah.

"Dengan menghadirkan Prius dan RiN ini emnajdi bukti komitmen Toyota sebagai penyedia kendaraan ramah lingkungan," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini