Share

Komodo Perluas Jaringan Distributor

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 22 Juli 2009 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 22 52 240971 j3qk24aDfz.jpg (foto: Prasetyo/okezone).

JAKARTA - Mobil hasil kreasi PT Fin Tetra Indonesia, Komodo, sepertinya makin serius mencengkramkan kakinya di pasar automotif Tanah Air. Hal ini mereka buktikan dengan memperlebar jaringan distributor.

Perluasan jaringan distributor mobil asal Cimahi, Jawa Barat ini diungkapkan Commercial & marketing Komodo Dewa Yuniardi ketika ditemui di pameran Industri, Alat Transportasi, dan Pendukungnya di Gedung Departemen Perindustrian, Jakarta, Selasa (21/7/2009).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, sampai saat ini PT Fin Tetra Indonesia menjalin kerjasama dengan Mafati group PT Lia Intas Artha sebagai jaringan distributor untuk Komodo.

Setidaknya sudah ada beberapa distributor Komodo seperti di Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Sawangan Depok, Padang Sumatera barat, dan Yogyakarta. "Di Pekanbaru Riau kita juga ada, tapi bukan distributor," katanya.

Pemilihan kota-kota tersebut, menurut Dewa, karena Komodo memang ditujukan sebagai kendaraan di perkebunan, perhutanan, dan pertambangan. "Ada sih sebagian yang memang untuk hobi fun off road, tapi jumlahnya kecil," papar dia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini