Share

AHM Bangun Safety Riding School

Prasetyo Adhi, Okezone · Sabtu 18 Juli 2009 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 18 53 239971 RPNIt3BjnH.jpg Foto: okezone

JAKARTA - Para produsen roda dua sepertinya kini makin menyadari akan pentingnya isu keselamatan berkendara (safety riding). Misalnya saja Honda yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah safety riding school.

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek Honda sadar benar akan tingginya angka kecelakaan yang menimpa bikers di jalan raya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena itulah AHM memiliki keinginan untuk membangun sebuah sekolah yang mengajarkan tentang keselamatan berkendara di jalan (safety riding school).

"Sebenarnya kita selama ini punya safety riding center, tapi kita mau lebih besar lagi yang akan kita namakan safety riding school," ujar Marketing Director AHM Julius Aslan disela acara jumpa pers KOntes Mekanik Honda Nasional 2009 di Astra Honda Training Center (AHTC) Sunter, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sekolah ini, kata dia, nantinya akan mengajarkan bagaimana berkendara yang aman di jalan raya. "Mirip pelatihan-pelatihan safety riding yang sudah marak sekarang ini, tapi lebih besar," tambahnya.

Meski demikian, Julius masih enggan membocorkan kapan safety riding school bentukan AHM ini akan mulai dibuka. "Pokoknya nanti kita kabari lagi," tegas dia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini