Share

Sachs GTR 150, Skutik Sport Minerva Mulai Mejeng di PRJ

Prasetyo Adhi, Okezone · Sabtu 20 Juni 2009 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2009 06 20 53 231190 vhUlPBl3Ui.jpg Foto: okezone

JAKARTA - Setelah dinanti-nantikan, akhirnya Jumat malam (19/6/2009) PT Minerva Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan skuter matik (skutik) mereka. Motor ini diberi nama Minerva Sachs GTR 150.

Berbeda dengan skutik yang telah beredar lebh dulu, Minerva mengandalkan desain sporty dan kapasitas mesin 150 cc. Dengan kapasitas ini berarti merupakan yang terbesar dikelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena itulah mereka menyebutnya sebagai skutik sport. "Motor ini bukan sekedar skutik biasa, tapi skutik sport," tegas President Director MMI Kristianto Goenadi dalam sambutannya di acara peluncuran Skutik GTR 150 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), di JIExpo Kemayoran.

Selain kapasitas mesin yang besar serta desain yang sporty, skutik sport ini juga telah menggunakan pelek berukuran 17 inci di depan dan 16 inci di belakang. Penggunaan dimensi pelek besar ini jauh berbeda dengan skutik kebanyakan, sehingga membuatnya diklaim lebih memlikiki handling yang mantap dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia yang tidak selamanya rata.

Dengan seluruh trobosan teknologi yang diterapkan pada Minerva Sachs GTR 150, membuat MMI selaku pemegeng merek motor Minerva terpaksa membanderol harga skutik sport tersebut sedikit lebih malah dari skutik yang ada. GTR 150 dilepas dengan harga Rp17,6 juta on the road Jakarta.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini