Share

Hadapi Honda Vario Baru, Yamaha Segera Rilis Mio ZR

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 08 Juni 2009 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2009 06 08 53 227120 GPNmUdMVB9.jpg (foto: Ist).
JAKARTA - Santer beredarnya kabar Honda yang akan meluncurkan generasi terbaru Vario, sepertinya membuat Yamaha gerah. Kabarnya Mio ZR pun bakal segera dirilis. 

Hal ini diungkapkan Vice Presiden YMKI Dionisius Betti disela jumpa pers Meet and Greet Miss Indonesia 2009 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Meski enggan menyebut kapan kepastian peluncuran Yamaha Mio ZR, namun dia meyakinkan motor ini akan segera beredar di masyarakat. "Segera kita luncurkan," komentarnya singkat.

Bila melongok penampilannya, Mio ZR boleh dibilang versi facelift dari Mio Soul yang sudah ada. Dengan dimensi panjang 1.820 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.050 mm, serta mesin berkapasitas 113,7 cc 4-tak SOHC memang mirip dengan Mio dan Mio Soul. 

Jika Honda dan Yamaha merealisasikan skuter matik (skutik) terbaru mereka, maka bisa dipastikan pasar skutik Tanah air akan semakin banyak pilihan.    

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini