Share

Yamaha Fokus dengan Imej Motor Kencang

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 08 Juni 2009 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2009 06 08 53 227080 EDPFdDfLT7.jpg
JAKARTA - Berbeda dengan imej motor lain yang beradu pada tingkat keiritan konsumsi bahan bakar, ternyata tak lantas membuat Yamaha latah ikut-ikutan.

Hal ini diungkapkan Vice Presiden PT Yamaha Motor kencana Indonesia (YMKI) Dionisius Betti disela jumpa pers Meet and Greet Miss Indonesia 2009 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Menurutnya, Yamaha di mata masyarakat indonesia sudah menjadi imej motor kencang. "Lihat saja dari masanya F1ZR, lalu ada RX King yang melegenda, semuanya kencang," ujar dia.

Dia juga menyangsikan bila ada suatu pabrikan yang mengklaim motornya bisa ditempuh dalam jarak yang sangat panjang hanya dalam satu liter BBM. "Itu penilaian di mana, kalau untuk pemakaian sehari-hari kan 1 liter untuk jarak 60 km saja sudah bagus," tegas dia.

Karena itulah kata dia, jangan menilai Yamaha dari tingkat keiritan BBM yang dikonsumsi, melainkan kemampuan motor Yamaha itu sendiri dibanding kompetitornya.    

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini