Share

Wahana Gelar Safety Riding Motor Honda di Senayan

Anton Suhartono, Okezone · Senin 04 Mei 2009 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2009 05 04 53 216462 r16cFlOXGB.jpg Arena safety riding Honda di arena Tumplek Blek Parkir Timur Senayan/Okezone

JAKARTA - Honda sebagai merek sepeda motor ternama, tak ketinggalan ambil bagian memeriahkan ajang otomotif Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta Tangerang, menggelar safety riding.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Acara seperti ini merupakan sarana yang tepat untuk lebih mengenalkan  safety riding kepada masyarakat khususnya bikers," kata Tony Purnama, Safety Riding Programme Head, PT Wahana Makmur Sejati.

Para pengunjung bisa mengunjungi stand safety riding WMS. Di sini, pengunjung bisa memperoleh pengetahuan bagaimana cara berkendara motor dengan aman dan nyaman. Informasi tersebut mencakup posisi berkendara, teknik pengereman, berboncengan, melaju di papan keseimbangan (narrow plange), hingga zig-zag.

Selain itu, digelar pula kompetisi slalom "Honda Blade Two Wheel Slalom Contest" yang hadir dalam berbagai kelas. Antara lain kelas 110 cc, 125 cc, 160-200 cc, Matic dan CS1.

Pada kesempatan itu, WMS juga menyediakan sarana kepada para pengunjung cilik. Pengunjung cilik dibebaskan berkreasi menumpahkan imajinasinya di atas kertas. Tumplek Blek sendiri berlangsung selama dua hari, yaitu 2 dan 3 Mei.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini