Share

FPI Ikut Lacak Pelaku Penyebar Komik Nabi

Hariyanto Kurniawan , Okezone · Senin 24 November 2008 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2008 11 24 1 167040
A A A

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) mengaku ikut melacak keberadaan pelaku penyebaran komik Nabi Muhammad SAW melalui jaringan dunia maya.

"Kita ada tim pelacak. Temen-temen para hacker juga menawarkan diri untuk menemukan pelaku," kata Ketua DPP FPI Sobri Lubis saat berbincang dengan okezone, Senin (24/11/2008).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Sobri, tim dari FPI dan para hacker, akan bertemu untuk membahas pelacakan pelaku ini, dan mebeberkan hasil pelacakannya. FPI juga mendukung langkah Mabes Polri yang akan terus melakukan pelacakan terhadap pelaku yang telah meresahkan umat Islam di Indonesia ini.

Terkait ancaman pidana 6 tahun penjara dan denda Rp1 miliar yang akan dikenakan pada pelaku, FPI meminta hukuman mati. Namun hal akan dikesampingkan terlebih dahulu.

"Lebih baik tangkap dulu. Urusan itu belakangan. Polri saja bisa menangkap Habib Rizieq lebih dahulu, masalah hukumnya baru ditetapkan," tukas Sobri.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini