Share

Anas: Komik Nabi, Pemerintah Harus Turun Tangan

Mardanih , Okezone · Kamis 20 November 2008 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2008 11 20 1 166214
A A A

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat yang juga mantan Ketua Umum PB HMI Anas Urbaningrum mengecam keras terhadap beredarnya komik Nabi Muhammad di sebuah website yang menurutnya merupakan sebuah penghinaan terhadap agama.

"Mengecam perbuatan yang tidak etis dan bersubstansi penghinaan serta pencemaran agama. Perbuatan tersebut bertentangan dengan semangat saling respek antar agama dan antar umat beragama," katanya kepada okezone lewat pesan singkat yang dikirimkannya, Kamis (20/11/2008).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurutnya, komik ini adalah merupakan bentuk provokasi yang tidak bertanggung jawab dari para perusak ketenangan dan harmoni. Karenanya dirinya meminta kepada pemerintah untuk bertindak cepat menutup situs tersebut.

"Depkominfo dan aparat hukum perlu segera turun tangan. Jangan sampai muncul keresahan di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini